@
you're reading...
goresan kreatif

Aku bukan PENULIS !!

inilah aku

segudang ide ada di benakku

namun tak jua kutuang di atas kanvas prosaku

secercah cahya kreativitas

tak jua meretas di lembaran kertas

aku memang bukan penulis

kata orang, aku hanya pintar meng-konsep

kalau tak boleh dibilang NATO (No Action Talk Only)

namun..

bukankah Allah telah menciptakan keanekaragaman bagi makhlukNya

kepandaian dan keterampilan tak bisa disamakan tentunya

aku pun tlah buktikan konsepku bisa menggerakkan para penulis

mampu menggugah para aktivis

jua membakar motivasi para pembelajar

mungkin suatu saat aku ingin punya sekretaris

yang bisa menerjemahkan konsepku ke dalam bait dan baris

hingga aku akan dengan bangganya

berteriak kepada dunia

AKU BUKAN PENULIS..! tapi AKU BERMANFAAT BAGI PENULIS..!

About lebahcommunity

Komunitas Pembelajar yang Kreatif, Inovatif, Edukatif, Humanis, dan tetap Agamis..

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Portal Sekolah Muslim

